Jual Obat Herbal Epilepsi


Epilepsi atau ayan merupakan satu masalah yang dapat mengakibatkan seseorang mengalami kejang secara berulang. Gangguan atau perubahan di dalam otak dianggap sebagai dalang pada sebagian kecil kejadian ayan. tetapi di sebagian besar kejadian yang sudah terjadi, penyebabnya masih belum diketahui secara jelas. Obat Epilepsi Atau Ayan


Di dalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang termasuk sebagai komponen dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berkomunikasi dengan memakai impuls listrik. Pada peristiwa epilepsi, kejang terjadi waktu dorongan listrik tersebut diproduksi secara berlebihan sehingga memicu gerakan badan yang tidak terkendali.


Kejang memang merupakan tanda utama penyakit ayan, tapi belum tentu orang yang mengalami kejang mengidap ayan. Dalam dunia medis, seseorang dipercaya mengidap epilepsi sesudah mengalami kejang sebanyak lebih dari satu kali. Derajat kekritisan kejang pada tiap pasien ayan berbeda-beda. Ada yang sekadar mengalami beberapa detik dan ada pula yang sampai beberapa menit. Ada yang cuma mengalami kejang pada sebagian tubuhnya dan ada pula yang mengalami kejang total hingga mengakibatkan tidak sadarkan diri.


Menurut fakta WHO, sekitar 50.000.000 orang di dunia hidup dengan ayan. Angka ini akan naik sekurangnya 2.4 jt setiap tahunnya. Angka peningkatan peristiwa ayan lebih tinggi di negara berkembang. Di negara maju, kejadian ayan meningkat setidaknya 30 hingga 50 perkara tiap 100ribu orang. Sementara di negara dengan pendapatan perkapita minim dan menengah kasus bisa bertambah hingga 2x lipatnya.


Di Indonesia sendiri didapatkan fakta perkara ayan minimal 700.000 hingga 1,4 juta. Angka ini akan bertambah sekurangnya 70ribu tiap tahunnya. Diantaranya, terdapat sekitar 40-50 persen kejadian ayan yang terjadi pada anak-anak.


Epilepsi bisa awal diidap seseorang pada usia berapa saja, meski umumnya kondisi ini terjadi semenjak kecil. Bersandarkan penyebabnya, ayan digolongkan menjadi dua, yaitu idiopatik dan simptomatik.


Epilepsi Pdf

Epilepsi idiopatik atau dikenal juga sebagai ayan primer adalah jenis ayan yang penyebabnya belum diketahui. Sejumlah ahli menebak bahwa situasi ini ditenggarai oleh faktor genetik. Sementara ayan simptomatik atau disebut juga epilepsi sekunder adalah jenis ayan yang pemicunya sudah diketahui. Beberapa faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke dicurigai dapat mengakibatkan ayan sekunder.


Epilepsi ialah penyakit yang cukup serius yang wajib diawasi. Untuk itu, awaslah dengan penyakit ayan ini. Jika anak Anda ada yang mengidap penyakit ayan ini, pantaulah setiap aktivitasnya, karena ayan dapat kambuh kapan saja dan dimana saja.  Untuk informasi lengkap tentang pengobatan epilepsi silahkan klik Obat Epilepsi

0 Response to "Jual Obat Herbal Epilepsi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef