Obat Diare Untuk Anak 1 Tahun Kebawah

Obat Diare Untuk Anak 1 Tahun Kebawah 

Diare penyakit yang tidak berbahaya, namun jangan terlalu juga dibiarkan karna akan berdampak buruk pada anak. Obat Diare Untuk Anak 1 Tahun Kebawah adalah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dengan cepat dan aman tanpa efek samping.


Diare merupakan gangguan di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair setidaknya 3 kali dalam 24 jam. Penyakit ini cukup berbahaya bila dialami oleh anak kecil, sebab jika tidak ditangani dengan tepat dapat menimbulkan dehidrasi berat, bahkan hingga kematian.


Diare atau mencret biasanya disebabkan gangguan pencernaan oleh bakteri atau kuman. Pada anak, mencret bisa mengakibatkan dehidrasi lho. Ada yang sampai kejang dan tak sadarkan diri. Karenanya, bunda mesti waspada dan segera merespon bahasa tubuh anak.


Berikut ini informasi singkat tentang faktor penyebab penyakit diare pada anak, yaitu :

  • Faktor penyebab terkena penyakit diare biasanya terjadi karena adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri jahat. Hal ini yang akan menyebabkan penderita diare akan mengalami muntah-muntah, demam, dan terkadang juga dapat ditemukan darah saat anak buang air besar.
  • Faktor lainnya adalah karena terinfeksi oleh virus Rotavirus.
  • Serta ada juga faktor penyebab penyakit diare karena pemanis buatan seperti sorbitol, yang dapat menyebabkan anak Anda terkena penyakit diare tersebut.
  • Jika anak Anda memiliki alergi ada makanan yang dapat menimbulkan permasalahan pada pencernaannya, maka sebaiknya Anda menghindari untuk memberikan makanan tersebut pada anak.
  • Penyebab penyakit diare lainnya adalah karena Anda memberikan makanan atau pun minuman yang baru dikenalinya, sehingga membuat perut anak kaget dan terjadi diare.
Gejala Diare Pada Anak
  • Anak tampak rewel atau gelisah, anak kehausan dan minum dengan lahap, tes cubitan dikulit perut (torgor) kembalinya lambat, mata tampak lebih cekung daripada biasanya.
  • kesadaran berkurang atau anak tidak sadar, mata cekung, anak tampak sangat lesu/lemah, tidak bisa minum atau malas minum, tes cubitan pada kulit perut (turgor) kembalinya sangat lambat (2 detik atau lebih), air kencing sedikit atau anak tidak kunjung kencing.
  • Pada bayi (usia kurang dari 12 bulan), ubun-ubun kepala terlihat/teraba cekung.
  • diare lebih dari 3 kali perhari dan berlangsung kurang dari 14 hari.
  • diare dimana tinja yang keluar seperti air cucian beras, jumlah banyak dan sering serta cepat menimbulkan dehidrasi berat.
  • diare disertai darah dan atau lendir.
  • diare yang berlangsung lebih dari 14 hari.
  • diare jenis apapun yang disertai keadaan gizi buruk.
Kandungan Obat Diare Untuk Anak 1 Tahun Kebawah Jelly Gamat Gold G Yang Sangat Ampuh Mengatasi Diare 


Jelly gamat gold-g merupakan suplemen atau obat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami teripang emas (Sea Cucumber). Teripang emas merupakan hewan yang hidup didasar laut mempunyai kandungan luar biasa, yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun nonkronis. Jelly gamat gold-g merupakan produk dari PT.GNE yang sudah tidak diraukan lagi kualitasnya, obat ini aman untuk semua kalangan baik yang sedang sakit maupun yang sedang sehat aman juga dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia serta tidak menimbulkan efek samping apapun.

Keistimewaan teripang dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan protein yang terkandung pada Jelly Gamat Gold-G bermanfaat untuk memperbaiki sistem pencernaan sehingga diare anak dapat disembuhkan dan juga protein ini juga dapat berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh.


Isi Kandungan Pada Jelly Gamat Gold-G

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
Perlu diketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G juga merupakan suplemen makanan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar daya tahan tubuh lebih kuat dan tidak mudah terserang berbagai jenis virus dan bakteri yang dapat menjadi penyebab berbagai jenis penyakit.

Berikut testimoni dari pelanggan obat herbal jelly gamat gold-g yang telah merasakan khasiatnya:


Dan bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Diare Untuk Anak 1 Tahun Kebawah Jelly Gamat Gold-G, silahkan kirimkan pemesanan dengan mengirimkan sms seperti contoh format dibawah ini:

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Catatan: 

 Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman serta tanpa menimbulkan efek samping.

  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin membantu anda dan keluarga menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam.

0 Response to "Obat Diare Untuk Anak 1 Tahun Kebawah "

Posting Komentar

wdcfawqafwef